HUT IDI, ARDY DAUD: TERIMA KASIH ATAS DEDIKASI DOKTER BAGI NEGERI
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 27 Oktober 2020 , Dilihat Sebanyak : 50 Kali
 /> <div class=

 

Jambi (Humas Pemprov Jambi) – Sehubungan dengan ulang tahun ke-70 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada Sabtu (24/10/2020), Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir.Restuardy (Ardy) Daud,M.Sc mengapresiasi kerja keras dan perjuangan para dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Ardy Daud mengatakan, segala upaya yang dilakukan para dokter sangat bermanfaat dalam pelayanan kesehatan publik, apalagi ditengah pandemi Covid-19 dimana para dokter bersinergi dengan para medis lainnya berjibaku dalam membantu pemulihan para pasien Covid-19, dan bahkan tidak sedikit dokter yang harus kehilangan nyawa saat menolong para pasien Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para dokter atas kerja keras, perjuangan, pegorbanan yang diberikan. Mereka adalah para pejuang kemanusiaan yang telah memberikan dedikasi sangat tinggi untuk negeri,” ujar Ardy Daud.

Ardy Daud berharap agar IDI terus memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan publik, dan pemerintah akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan, untuk Provinsi Jambi yang lebih maju dan lebih sehat. (MH).

GPR WIDGET