FACHRORI: TERIMA KASIH PAK DANREM ATAS KERJA KERASNYA
Di Posting Oleh : Admin, Tanggal : 20 April 2020 , Dilihat Sebanyak : 221 Kali
 /> <div class=

 

Jambi (Humas Pemprov Jambi) - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengucapkan terimakasih atas kerja keras Danrem 042/Garuda Putih Jambi, Kol.Arh.Elphis Rudy, M.Sc,SS selama bertugas di Provinsi Jambi. Hal itu disampaikan Gubernur Jambi saat menerima kedatangan Danrem 042/Garuda Putuh Jambi di Ruang Kerja Gubernur di Kantor Gubernur Jambi, Senin (20/4). Dalam kesempatan tersebut, Gubernur didampingi oleh Pj.Sekda Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH,MH.

Kedatangan Danrem 042/Garuda Putih tersebut untuk pamit kepada Gubernur Jambi karena akan mengakhiri masa tugas di Provinsi Jambi. Jika tidak ada perubahan, Kamis (23/4), akan diadakan serah terima jabatan Danrem 042/Garuda Putih Jambi di Pangdam II/Sriwijaya, Palembang. Kol.Arh.Elphis Rudy akan tugas belajar Lemhanas di Amerika Serikat selama kurang lebih satu tahun. Elphis Rudy bertugas sebagai Danrem 042/Garuda Putih dari 26 Jannuari 2019.

“Terima kasih Pak Danrem atas kerja kerasnya selama tugas di Provinsi Jambi, khususnya dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Jambi, serta atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori berharap agar kerja sama Pemerintah Provinsi Jambi dengan Korem 042/Garuda Putih terus terjaga dengan baik dan sinergitas terus ditingkatkan. Selain itu, Fachrori mengharapkan agar Kol.Arh.Elphis Rudy sukses dalam studi Lemhanas di Amerika Serikat.

Kol.Arh.Elphis Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan jajaran Pemerintah Provinsi Jambi atas atensi, dukungan, dan kerja sama yang baik dengan Korem 042/Garuda Putih, serta berharap agar Provinsi Jambi semakin maju. (Mustar, foto: Adi).

GPR WIDGET